Friday 19 June 2009

kenapa?

kenapa gue baru tau klo hri ini last day school for secondary?
knp gue baru tau kalo dia ga bakal masuk lagi sampe gue pindah?
knp gue bisa g ktemu dia d hari terakhir dia sekolah?
knp gue sempet ngarep bisa actually talk ti him? not just a word or two?
knp gue bisa suka sama dia? kenapa gue sakit gini?
knp gue sesek? knp mata gue merah? knp mata gue basah?
knp sedih gini? kenapa perut gue g enak? knp gw sobbing?
knp dia ngeliatin gue terus? kenapa matanya g bsa d tebak waktu itu?
knp kamis kmaren kbanyakan bkn dy nge busted gw ngeliatin dy?
knp hari kamis gue ngebusted dy ngeliatin jg?
knp walopun dah gue busted dy msii liatin gue?
knp dy hang around gue?

it's goodbye. matanya bilang goodbye k gue? g ah. tpi klo dari bahasa matany..
knp gue sedih mau pisah sama dia?
knp gue g ska dy aja? knp gue harus sayang dia juga??
knp gue harus ngerasain ini? knp ?

knp?knp?knp?knp?knp?

gue sayang dia.

No comments:

Post a Comment